SK PPID

SK PPID
Lihat Berkas & Download

KEPUTUSAN BUPATI SUKOHARJO
TENTANG
PEMBENTUKAN PEJABAT PENGELOLA PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI UTAMA DAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN
DOKUMENTASI PEMBANTU PADA BADAN PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN SUKOHARJO

BUPATI SUKOHARJO,
Menimbang :

  1. Bahwa dengan berlakunya Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 50 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Daerah Kabupaten Sukoharjo sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 83 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 50 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Daerah Kabupaten Sukoharjo perlu dilakukan pengelolaan pelayanan informasi dan
    dokumentasi pada Pemerintah Daerah;
  2. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dibutuhkan pejabat pengelola layanan
    informasi dan dokumentasi pada pemerintah daerah yang telah ditetapkan dengan Keputusan Bupati Sukoharjo Nomor
    480/13 Tahun 2021 tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat
    Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu pada Badan Publik Pemerintah Kabupaten Sukoharjo;
  3. bahwa dikarenakan ketentuan Pasal 13 Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 67 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 8 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, menyebutkan PPID Utama dijabat oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, PPID Pembantu dijabat oleh Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Sekretaris Inspektorat, Sekretaris Dinas, Sekretaris Badan, Kepala Tata usaha Kantor dan Sekretaris Kecamatan, maka Keputusan Bupati Sukoharjo Nomor 480/13 Tahun 2021 tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu pada Badan Publik Pemerintah Kabupaten Sukoharjo perlu diganti;
  4. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b dan huruf c, perlu membentuk Pejabat Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu pada Badan Publik Pemerintah Kabupaten Sukoharjo;
  5. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b, huruf c dan huruf d, perlu menetapkan Keputusan Bupati; Selengkapnya silahkan unduh dan simpan berkas yang ada .... 

Share :